___________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Doa pagi dan sore

Ya Allah......, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang, pajak, pembuat UU pajak dan kesewenang-wenangan manusia.

Ya Allah......ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim dan para penarik pajak serta pembuat UU pajak selain kebinasaan".

Amiiiiin
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________

Tuesday, November 29, 2016

Koreksi Terhadap US Dollar Bull Market Selesai

Pembaca EOWI yang setia dan yang tidak setia,
Kali ini EOWI tampil agak berbeda. Moga-moga pembaca bisa lebih menikmati dongeng-dongeng kami. Tentu saja kali ini masih percobaan dan akan terus diperbaiki.

Selamat menikmati.




Disclaimer: Ekonomi (dan investasi) bukan sains dan tidak pernah dibuktikan secara eksperimen; tulisan ini dimaksudkan sebagai hiburan dan bukan sebagai anjuran berinvestasi oleh sebab itu penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang diakibatkan karena mengikuti informasi dari tulisan ini. Akan tetapi jika anda beruntung karena penggunaan informasi di tulisan ini, EOWI dengan suka hati kalau anda mentraktir EOWI makan-makan.

19 comments:

Anonymous said...

India adalah contoh terbaru di era modern ini. Kalo skenarionya spt india bingung juga ya. Tidak ada yang aman lagi semua sudah dikunci kecuali cryptocurrency seperti bitcoin

Anonymous said...

Gak bs dibuka pak is..

Andrew said...

saya suka upgrade metode blog nya,
1. jadi susah di copy paste
2. enak didengerin saat macet-macet,

terima kasih atas extra effortnya.
oh ya saya pembaca setia...wkwkw

Imam Semar said...

Ada yg tidak bisa dibika tuh. Dengan android, saya juga tidak bisa buka.

Ada yg bisa bantu dgn info kenapa dan bagaimana solusinyal

Thanks teman2....

Bagus said...

gk bs di donload ya mas

Imam Semar said...

Power point nya ada, tetapi tidak tahu bagaimana uploadnya.

Ada yg bisa bantu?

Anonymous said...

Tanks bagus dongengnya full video. tapi seperti ada yang kurang om, imajinasi kita yang sebelumnya dijejali dengan text plus gambar data seolah hilang, kerasa beda banget. jadi belum sempet mudeng ngerti data udah skip... hehe

Andrew said...

Untuk yg nggga bisa buka, bisa coba buka memakai browser google chrome. lancar jaya..

Anonymous said...

Bagaimana caranya mengunduh file video di atas ya?
Mohon petunjuk, Gan ....

Gertha said...

Bagaimana cara mengunduh video di atas ya, Pak IS?

Imam Semar said...

Nanti saya upload ke youtube sesudah diperbaiki. Moga2 kalau di youtube bisa didownload.

Atau di facebook.

Anonymous said...

Boleh minta username Youtube dan Facebooknya bung Is? Ohiya, bung Is ga minat buat bikin buku lagi?

Anonymous said...

Lagi? Sebelumnya judulnya apa?

Bagus said...

lewat google drive gmn mas imam

Dar said...

Judul bukunya ane lupa, tapi depannya Cut Zahara Fonna. Itu juga ada di artikel blog ini bro. Postingan lawas

Anonymous said...

Saya coba buka di android mmg tdk bisa, akhirnya bisa dibuka di laptop pake browser google chrome (pake mozila fire fox jg sulit)..
Masih enakan yg bentuk tulisan mas IS, bisa dibaca sambil tiduran pake android :) :D

thx..

Ibnu said...

Power point nya ada, tetapi tidak tahu bagaimana uploadnya.

Ada yg bisa bantu?


bisa diupload di http://www.slideshare.net/

Bagus said...

mas imam, kalo boleh minta link datanya dong utuk belajar saya, terimakasih

PETRUK said...

IKI PIYE MBAH... BWT VIDEO YOUTUBE YG BENER NAPA, UPLOAD DICHANNEL MBAH SEMAR

KOREKSI SELESAI? AWAS NYUNGSEP MBAH