___________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Doa pagi dan sore

Ya Allah......, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang, pajak, pembuat UU pajak dan kesewenang-wenangan manusia.

Ya Allah......ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim dan para penarik pajak serta pembuat UU pajak selain kebinasaan".

Amiiiiin
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________

Monday, September 8, 2014

Pengumuman: Halaman Baru => Gejolak 2014 - 2020

Seperti yang dijanjikan, halaman baru terlah tersedia. Isinya adalah uraian panjang mengenai pandangan ekonomi sampai 5 tahun mendatang, dari tahun 2014 - 2020.

Silahkan menikmatinya. Beri komentar bila perlu.


Salaam,

EOWI



Disclaimer: Ekonomi (dan investasi) bukan sains dan tidak pernah dibuktikan secara eksperimen; tulisan ini dimaksudkan sebagai hiburan dan bukan sebagai anjuran berinvestasi oleh sebab itu penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang diakibatkan karena mengikuti informasi dari tulisan ini. Akan tetapi jika anda beruntung karena penggunaan informasi di tulisan ini, EOWI dengan suka hati kalau anda mentraktir EOWI makan-makan.

7 comments:

hari isnaento said...

Perlu kita ketahui?

Reformasi sistem pemerintahan macam apapun,
Pembenahan birokrasi macam apapun,
Penegakan keadilan macam apapun,
Pemberantasan korupsi macam apapun,
Demonstrasi macam apapun, dan
Siapapun yang menjadi pemimpin negeri ini,

Tidak akan pernah benar-benar berhasil memberikan kesejahteraan yang merata kepada seluruh rakyat Indonesia, selama sistem riba uang hutang ini masih terus digunakan...!!!

Hanya reformasi sistem keuangan & perbankanlah yang bisa memberikan perubahan yang berarti untuk memberikan kesejahteraan yang merata, keadilan, dan kemerdekaan yang sesungguhnya bagi kita semua....

kunjungi juga dan cari solusinya di www.reformasisystemkeuangan.weebly.com

Anonymous said...

akhirnya. terima kasih banyak pak is.

membaca tulisan anda membuat hidup menyenangkan.

handoko t.

Anonymous said...

Sepertinya MMM juga perlu dimasukkan ke dalam Dongeng-nya Pak Is bersama dengan Penipu yang lain.

MMM ingin revolusi keuangan tapi caranya kok sama dengan para penipu keuangan lainnya.

MMM seperti peneliti Rokok yang tahu bahayanya rokok tapi solusinya adalah dengan buat Pabrik Rokok biar dia kebagian juga :-)

Maaf Pak Is, saya numpang komen di blog bapak. Terima Kasih.

Anonymous said...

artikelnya selalu membuat 'WOW'.

Anonymous said...

Pak IS kapan akan menampilakan artikel pengelolaan Dana Haji yang sudah sampai puluhan triliyun...?

ditunggu artikelnya dengan sabar...

Imam Semar said...

Anonymous September 15, 2014 at 10:18 AM & September 10, 2014 at 1:29 PM,.....,

Kami di EOWI tidak banyak mengetahui tentang MMM dan dana haji. Untuk mempertahankan objektivitas, kebenaran isi kisah/tulisan yang disampaikan EOWI serta menghindari gossip, kami harus melakukan riset dulu. Ini hanya masalah waktu dan prioritas saja. Saat ini EOWI lebih menyoroti kemungkinan Krisis yang bisa terjadi di sekitar 2014 - 2020. Memang kisah-kisah seperti dana haji enak dibaca, tetapi menyelamatkan pembaca EOWI (melalui peringatan) akan kami jadikan prioritas.

Salam,

IS.


Anonymous said...

Pak De Is, Halaman Baru cuma segitu aja atau akan nambah artikel lagi ?

Atau balik lagi mau bahas Para Penipu ?