___________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Doa pagi dan sore

Ya Allah......, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari tekanan hutang, pajak, pembuat UU pajak dan kesewenang-wenangan manusia.

Ya Allah......ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang yang zalim dan para penarik pajak serta pembuat UU pajak selain kebinasaan".

Amiiiiin
_______________________________________________________________________________________________________________________________________________

Friday, August 5, 2011

Doberman - Anjing Yang Mudah Dilatih

Anjing Doberman menyandang presepsi buruk sebagai ajing yang galak dan buas. Beberapa bulan lalu, di Gresik, seorang penjaga gudang mati dibunuh oleh sekumpulan doberman yang dilatih untuk menjaga gudang tersebut.

Beberapa bulan lalu, anjing mini dachshund kesayangan anak saya mati. Saya berpikir untuk mencari penggantinya. Setelah riset bersama anak saya yang masih 9 tahun ini, akhirnya pilihan jatuh pada doberman betina. Alasannya semata-mata karena doberman adalah anjing yang paling mudah dilatih.

Kebetulan teman baik saya, punya dobeman jantan yang nakal karena suka mengigiti perabot rumahnya dan ingin diberikan ke orang. Dari keterangannya, saya sudah menduga bahwa dobermannya nakal karena bosan dan tidak tersalurkan energinya. Ternyata benar. Dia sangat hiperaktif. Dengan olah raga dia tidak nakal lagi. Dan dia juga menjadi teman bermain anak saya. Sekarang tinggal melatihnya saja. Saya ingin membuktikan bahwa doberman adalah "the most trainable dog".

Video Youtube di bawah ini menunjukkan bagaimana doberman dan anak-anak bisa akur, serta gambaran bagaimana doberman adalah "the most trainable dog".




Kalau videonya macet, coba link ini:






Kalau videonya macet, coba link ini:






Kalau videonya macet, coba link ini:






Kalau videonya macet, coba link ini:






Disclaimer: Ekonomi (dan investasi) bukan sains dan tidak pernah dibuktikan secara eksperimen; tulisan ini dimaksudkan sebagai hiburan dan bukan sebagai anjuran berinvestasi oleh sebab itu penulis tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang diakibatkan karena mengikuti informasi dari tulisan ini. Akan tetapi jika anda beruntung karena penggunaan informasi di tulisan ini, EOWI dengan suka hati kalau anda mentraktir EOWI makan-makan.

No comments: